Real Madrid telah meresmikan transfer pertama untuk musim 2017/18 | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Real Madrid telah meresmikan transfer pertama untuk musim 2017/18. Los Blancos memenangkan persaingan untuk mendaratkan Theo Hernandez dari rival sekota Atletico Madrid, dengan beberapa klub raksasa lain yang berminat seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Theo dipinjamkan selama satu musim diDeportivo Alaves pada 2016/17 dan pemain berusia 19 tahun itu memperlihatkan beberapa performa gemilang di sana, ia memainkan peran krusial dalam kesuksesan tim di La Liga Spanyol dan juga keberhasilan melaju ke final Copa del Rey - di mana ia mencetak gol fantastis via tendangan bebas ke gawang Barca.
Dengan kecepatan, kekuatan dan teknik luar biasa yang ditunjukkan melalui gol itu dan juga gol istimewa ke gawang Athletic Bilbao dari dekat garis kotak penalti pada pertandingan liga Mei silam, sangat mengherankan melihat usia Theo baru 19 taun. Dia adalah pemain yang akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Melihat ke belakang, Atletico akan berharao dia bertahan di klub daripada dipinjamkan keluar, tetapi Theo marah dengan kurangnya kesempatan yang ia terima di Rojiblancos jelang transfer ke Alaves (ia tidak pernah menjadi starter di bawah asuhan Diego Simeone) dan pada akhirnya, ia memilih menyebrang ke Real.

Madrid, tentu saja, sudah memiliki sosok bek kiri terbaik dunia dalam diri Marcelo, jadi transfer itu masih bisa dibilang mengejutkan. Bagaimanapun juga, itu menjadi posisi bermasalah bagi Los Blancos ketika pemain asal Brasil itu tidak bisa dimainkan dan Fabio Coentrao secara terbuka mengakui musim lalu bahwa ia tidak layak secara mental dan fisik untuk membela klub seperti Real. Dengan pemain Portugal itu kembali ke negaranya bersama Sporting CP, Madrid kini akhirnya memiliki cadangan bagus di kiri.

Faktanya, Skuat Madrid sangat kuat dalam beberapa musim terakhir hingga pelatih Zinedine Zidane bisa memainkan pemain-pemain kelas dunia di atas lapangan ketika pilihan utama diistirahatkan. Bek kiri mungkin menjadi pengecualian dan itu terlihat ketika Coentrao menjadi starter melawan Granada pada Mei, saat Marcelo diistirahatkan jelang laga derby Madrid di Liga Champions.
Tetapi seperti Marcelo yang direkrut saat masih muda dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi sebelum menyegel posisi starter di Bernabeu, Theo kini memiliki kesempatan untuk belajar dan mengembangkan potensi yang sama. Dalam musim yang panjang, ia pasti mendapat kesempatan untuk tampil sejak menit pertama.

Transfer itu juga memecah "gentleman's agreement" antara Madrid dan Atletico yang seharusnya menghentikan kedua tim merekrut pemain satu sama lain dan dikabarkan Los Blancos harus membayar hingga €30 juta untuk membuat rival mereka bahagia.

Bagaimanapun juga, sang pemain sendiri ingin hengkang dan jika Madrid tidak bergerak, Los Blancos bisa melihat sang pemain berbakat diboyong oleh Barca atau Bayern.
Juara bertahan Liga Champions dan La Liga sudah memiliki skuat yang istimewa dan dua target mereka musim panas ini adalah memberikan opsi kedua untuk Marcelo dan juga Casemiro.

Kehadiran Theo membuat masalah yang hadir ketika Marcelo absen sudah terselesaikan dan mereka berharap pemain berusia 19 tahun itu bisa menjadi salah satu fullback terbaik dunia seperti yang dilakukan Dani Carvajal di sisi kanan

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid telah meresmikan transfer pertama untuk musim 2017/18 | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel