Real Madrid vs Manchester United

Ajang bergengsi Piala Super Eropa akan kembali bergulir pada Rabu, (9/8) dini hari WIB nanti. Untuk edisi tahun ini Real Madrid yang menjuarai Liga Champions musim lalu akan menghadapi juara Liga Europa, Manchester United di Philip II Arena Skopje, Makedonia.

Ini merupakan kali pertama kedua tim yang diklaim sebagai dua klub dengan nilai pasar terbesar di dunia ini bertemu di ajang Piala Super Eropa. Fakta tersebut membuat laga itu sangat dinanti oleh fans kedua tim yang dikenal memiliki basis suporter besar di seluruh dunia.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang reuni sosok-sosok penting di kedua tim ini. Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah mantan pujaan di Old Trafford. Sementara itu manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho pernah tiga musim menukangi Los Blancos.

Pemain Kunci Real Madrid vs Manchester United

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Prediksi Real Madrid vs Manchester United: Cristiano Ronaldo
Pemain asal Portugal ini absen di semua laga pramusim Real Madrid di musim panas ini. Hasilnya, penampilan tim asuhan Zinedine Zidane itu tak memuasakan bahkan cukup banyak mengalami kekalahan, salah satunya diderita dari Barcelona di ajang International Champions Cup.

Kini, Ronaldo telah kembali berlatih di skuat Real Madrid. Kembalinya Ronaldo dipercaya mempu mengembalikan keganasan El Real terutama di lini depan.

Paul Pogba (Manchester United)

Mantan pemain termahal di dunia ini akan menjalani musim keduanya bersama Manchester United. Di usianya yang akan menginjak usia 24 tahun, ia semakin matang sebagai seorang gelandang tengah.

Kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea di musim panas ini dipercaya akan kian membuat Pogba leluasa dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Laga kontra Real Madrid akan menjadi ujian kompetitif pertama Pogba di musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester United

Real Madrid XI: Navas, Carvajal, Ramos, Nacho, Theo Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Ronaldo; Benzema.

Manchester United XI: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Blind; Matic, Herrera, Pogba, Mkhitaryan; Martial, Lukaku

Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester United

Kedua tim baru bertemu di ajang pramusim International Champions Cup beberapa pekan yang lalu. Di laga itu kedua tim bermain seri 1-1. Namun, hasil di ajang itu tak bisa sepenuhnya dijadikan acuan karena baik Zidane dan Mourinho sama-sama banyak memainkan pemain muda di laga itu.

Jika melihat potensi skuat yang dimiliki kedua tim, tak menutup kemungkinan laga ini akan berjalan sengit bahkan bisa sampai ke babak adu tendangan penalti. Namun, satu hal yang tak dimiliki Manchester United adalah sosok seperti Cristiano Ronalo. Jika sudah fit sepenuhnya di laga nnati, maka pemain asal Portugal itu akan mampu mengubah jalannya laga seorang diri.

Untuk laga nanti Real Madrid diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 2-1 dan sekaligus merengkuh gelar Piala Super Eropa ketiga mereka dalam empat tahun terakhir.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

http://www.sepakbola.com/2017/08/prediksi-real-madrid-vs-manchester-united-piala-super-eropa/

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid vs Manchester United"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel