DAFTAR PEMAIN YANG DIPANGGIL UNTUK LAGA UJI COBA TIMNAS MELAWAN KAMBOJA

Indonesia kembali akan melakukan pertandingan uji coba 4 Oktober mendatang. Lawan uji coba kali ini adalah sesama tim asal Asia Tenggara, yakni Kamboja. Terdapat kejutan dalam skuad yang dipanggil oleh Luis Milla ini. Tak ada nama Boaz Solossa.

bola.liputan6.com
Dilansir dari bola.com (30/9/2017), Luis Milla tak memanggil penyerang Persipura Jayapura ini. Sebagai gantinya, Luis Milla memanggil pemain sayap Bhayangkara FC yang bermain gemilang saat melawan Bali United kemarin, yakni Ilham Udin Armaiyn.

Di sektor penjaga gawang ada nama kiper Persija Jakarta, Andritany. Satria Tama dan Awan Setho menjadi penjaga gawang lainnya yang dipanggil Milla. Di sektor tengah ada pemain baru yang dipanggil, pemain ini tidak dipanggil Luis Milla saat Indonesia menghadapi Fiji.

instagram.com/ligasuperindonesia
Evan Dimas yang menjadi andalan lini tengah Bhayangkara FC masuk dalam skuad melawan Kamboja. Empat gelandang Bali United berada dalam skuad ini, yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadil Sausu, dan M. Taufiq.

Itulah tadi ulasan singkat tentang para pemain yang dipanggil Luis Milla untuk menjalani uji coba saat Timnas Indonesia melawan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Belum ada Komentar untuk "DAFTAR PEMAIN YANG DIPANGGIL UNTUK LAGA UJI COBA TIMNAS MELAWAN KAMBOJA"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel