Cinta Dalam Istikharah | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Malam yang sunyi.
Bulan menerangi bumi.
Bintang menebar di langit tertinggi.
Bunga semerbak mewangi.

Kini hatiku sedang gelisah tak terarah.
Akan sebuah pilihan yang tak menentu.
Hanya kepada-Mu tempatku mengadu.
Diatas sajadah malam ini aku tertunduk disepinya malam.
Kucurahkan semua isi hati.
Yang selama ini selalu saja terpendam.
Berdo'a kepada Allah memohon diberikan pilihan terbaik.

Disetiap shalat istikharahku.
Aku berharap Allah memberikan jawaban kepadaku.
Aku berharap Allah menunjukannya kepadaku tentang siapakah jodohku.

Dalam setiap do'a aku sebut namanya.
Dalam istikharah cinta, aku berani meminta dipersatukan dengan dia.
Dia yang aku nantikan selama ini.
Yang bisa membimbingku lebih dekat kepada-Mu.

Jika dia memang jodohku, maka dekatkanlah dia atas izin-Mu.
Aku menanti kau menemuiku dengan ketulusan cinta.
Yang dipersatukan dengan ikatan yang halal yaitu pernikahan.

Aku yakin Allah akan memberikan jawaban dari setiap do'a-do'aku diwaktu yang tepat.
Aku tetap disini.
Dalam penantian ini dan menjaga rasa ini. ��@ukh.ym

Belum ada Komentar untuk "Cinta Dalam Istikharah | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel