Zidane Juga Berpotensi Dapat Hukuman seperti Ronaldo

Zidane Juga Berpotensi Dapat Hukuman seperti Ronaldo

Sanksi berat yang menimpa Cristiano Ronaldo bisa memberikan dampak serupa kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pria berkepala plontos ini juga terancam mendapat hukuman berat karena pernyataan seputar hukuman pemain andalannya tersebut.

Hukuman yang dianggap terlampau berat ini membuat Zidane terus membela CR7 tersebut. Menurut pelatih berkebangsaan Perancis ini, ada yang salah dalam hukuman kepada penyerang asal Portugal tersebut.

"Saya tahu wasit bekerja keras dan semua orang bisa membuat kesalahan, tetapi lima pertandingan untuk apa yang terjadi sangat berlebihan," ujar Zidane seperti dikutip dari ESPN.

"Jika anda menerima hukuman lima pertandingan, itu berarti ada sesuatu yang terjadi di sana," ujar pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

Ucapan Zidane ini bisa menjadi bumerang karena dia berpotensi mengalami nasib serupa dengan Ronaldo. Menurut El Mundo Deportivo, wasit memang belum mengajukan laporan mengenai ucapan Zidane ini tetapi Badan Perwasitan tengah membahas apakah pernyataan tersebut dapat membuat dia terkena hukuman.

Pembahasan mengenai hal tersebut berasal dari berbagai pihak, tak hanya para wasit yang menangani La Liga. Jika terbukti bersalah, Zidane akan menerima skors sebanyak 4-10 pertandingan.

Jika akhirnya Zidane juga dihukum, tentu saja Real Madrid mengalami kerugian yang sangat besar. Mereka bakal melakoni beberapa pertandingan perdana La Liga tanpa pelatih kepala dan Ronaldo.

[Kompas. Com]
_____________________________________

* Media Catalan, Mundo Deportivo mengklaim Badan Perwasitan sedang membahas ucapan Zidane yang dilansir ESPN tersebut.

Kok lucu banget ya, disaat Madrid on fire media Catalan tidak mempunyai celah untuk mengangkat berita yang jelek tentang permainan Real Madrid, seakan-akan HARUS mencari celah untuk mengangkat apapun yang bisa mereka angkat dan bahas tentang Real Madrid asalkan itu negatif untuk tim ibu kota :D

Kok ya media nasional disebuah profinsi, tidak bisa objektif membuat berita. Apakah mereka di perkerjakan memang untuk mencari-cari apapun yang bisa membuat pembaca tersugesti bahwa Real Madrid tidak ada bagus-bagusnya?

Konyol sekali!! Seperti 'Troll' atau 'Jokes' berkedok NEWS. Menggelikan pembaca hahahahaaaa

Sekalian aja bikin berita untuk klaim Perez akan dikenakan sangsi karena sudah pempekerjakan Platih yang doyan mecahin dan bikin rekor :D

Zidane baru menukangi Madrid satu setengah musim tapi udah ada yg kebakaran jenggot. Apa cuman hukuman yang bisa menghentikan Real Madrid saat ini?

- Talesa -

Belum ada Komentar untuk "Zidane Juga Berpotensi Dapat Hukuman seperti Ronaldo"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel