DRUMBAND MAN 1 LAMONGAN MENEBAR PESONA DALAM ACARA KARNAVAL 2017

Habib.Afif_information
29 Agustus 2017 11.00 WIB
 
Lamongan -  MAN 1 Lamongan ikut serta dalam memeriahkan Karnaval 2017 tingkat SMA sederajat yang digelar pemerintah Lamongan di alun alun kota, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, Selasa (29/8/2017).
Banyak peserta mulai dari SMP hingga siswa SMA sederajat memeriahkan pawai karnaval di Lamongan. Pawai tersebut dipusatkan di alun- alun, dan dibuka langsung oleh bapak Fadeli selaku bupati lamongan.
Para Penonton juga banyak yang ikut berpartisipasi dalam jalannya acara ini.Banyaknya penonton hingga memenuhi Lapangan alun-alun Lamongan, membuat lapangan alun-alun Lamongan penuh dengan pesona dan suara yang indah.

Para personil Man Lamongan begitu semangat dan menunjukkan bakatnya. Personil Drumband MAN 1 Lamongan menurunkan beberapa tema dalam Karnaval diantaranya : Bhineka tunggal ika, Agama, Sosial Budaya, Polhukam, Pendidikan dan Pertanian.
Personil Drumband mengeluarkan aksinya dan bakatnya di hadapan pak bupati dan wakil bupati sehingga suasana di lapangan semakin meriah dengan penampilan Drumband asal Man 1 Lamongan ini.

Drumband Man 1 Lamongan sering menjuarai dalam ajang festival atau perlombaan, Man 1 Lamongan selalu mendapat juara 1, 2 dan 3 ,juara umum tingkat provinsi, nasional maupun Internasional.

Drumband Man 1 Lamongan El-farabi Meraih peringkat 8 di tingkat Internasional, dan juara 1 dan dua ditingkat Jawa Timur, serta pernah juga mendapat juara di ajang Nasional.

Belum ada Komentar untuk "DRUMBAND MAN 1 LAMONGAN MENEBAR PESONA DALAM ACARA KARNAVAL 2017"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel