LABORATORIUM PENUNJANG PROSES BELAJAR MENGAJAR


Lamongan, 06 Oktober 2017
Laboratorium Biologi MAN Lamongan (Sisy dan Sofi’ah)


ManLamongan  - Tidak dapat dipungkiri bahwa MAN Lamongan mempunyai fasilitas yang cukup memadai, khususnya dalam fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar seperti laboratorium.
Terdapat beragam jenis laboratorium yang berada di MAN Lamongan ini, salah satunya yakni Laboratorium Biologi. Laboratorium Biologi ini terletak bersebelahan dengan Laboratorium Kimia. Laboratorium ini menyediakan sarana dan prasarana yang cukup memadai, seperti sarana yang berguna untuk melakukan penilitian yaitu mikroskop, kaca preparat dan alat-alat lainnya.
Laboratorium ini sangat menunjang dalam kegiatan belajar mengajar khususnya dibidang sains dan sangat menunjang untuk dijadikan tempat penelitian bagi siswa-siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja.
Karena tempatnya yang nyaman dan bersahabat menjadikan laboratorium biologi ini tidak pernah sepi pengunjung. Seperti saat ini, Jumat (06/10) laboratorium biologi digunakan oleh beberapa anak untuk melakukan penelitian.  "Saya sangat suka melakukan penelitian di laboratorium biologi ini karena tempatnya yang enak dan nyaman, sehingga membuat saya betah berjam-jam disini. Dan juga fasilitas yang cukup memadai membuat saya lancar melakukan penelitian",  Ucap salah satu anggota penelitian.
Karena hal tersebut pihak laboratorium selalu melakukan upaya pemenuhan bahan ataupun alat-alat yang menjadi kebutuhan siswa-siswi dalam melakukan penelitian.



Belum ada Komentar untuk "LABORATORIUM PENUNJANG PROSES BELAJAR MENGAJAR"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel