PERSELA CERMATI PERSAINGAN PAPAN BAWAH

Minggu, 8 Oktober 2017 11:48 WIB

LAMONGAN – Posisi Persela Lamongan di klasemen sementara GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1 musim ini berada di urutan 13 sampai pekan ke-28. Posisi skuat asuhan Aji Santoso itu dibayang-bayangi PS TNI yang mengumpulkan poin 33, sedangkan Persela 34.

Dari 28 laga yang sudah dijalani Samsul Arif dan kawan-kawan di kasta tertinggi kompetisi di Indonesia, Persela mencatat 10 kali kemenangan dengan tiga kali imbang. Sisa laga berakhir kekalahan yang jumlahnya lebih banyak dibanding kemenangan maupun imbang, yakni 15 kali.

Kesempatan meninggalkan PS TNI terbuka lebar apabila di pekan ke-29, Persela mampu mengalahkan Semen Padang, dengan catatan PS TNI tak berkutik ketika menghadapi Arema FC.

Di atas kertas, Semen Padang bukan lawan yang berat karena posisi klub asal Padang, Sumatra Barat itu berada di urutan 15, tertiggal empat poin dari Persela.

Modal Persela untuk mengalahkan Semen Padang cukup kuat karena Aji Santoso akan memimpin skuat asuhannya bermain di kandang. Laga kedua tim akan digelar pada Minggu (15/10/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Keyakinan menang bisa berlapis karena saat menjalani laga di Jayapura menghadapi Persipura, Persela mampu meladeni permainan tuan rumah meski akhirnya kalah 1-2. “Gol-gol yang bersarang ke gawang kami bukan karena kecerdikan lawan, melainkan kesalahan pemain kami sendiri,” ucap Aji.

Kemenangan setidaknya bisa mengantar Persela mendekati zona 10 besar klasemen sementara dengan menipiskan ketertinggalan poin terhadap nilai yang dimiliki Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC di urutan 10 klasemen sementara.

Sumber

Belum ada Komentar untuk "PERSELA CERMATI PERSAINGAN PAPAN BAWAH"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel