Ini Alasan Ronaldo Cukur Rambut usai Raih Trofi Liga Champions

Cristiano Ronaldo nampak mengubah gaya potongan rambutnya usai meraih gelar Liga Champions musim ini bersama dengan Real Madrid.
CR7 mencetak dua gol di Stadion Millennium, Cardiff, saat mengalahkan Juventus 4-1 di final Liga Champions, Sabtu (3/6/2017) lalu.
Jika pada kesemepatan sebelumnya Ronaldo selalu bergaya dengan rambutnya, kali ini dia tampil dengan potongan rambut cepak ala tentara.
Pemain asal Portugal ini ternyata memiliki alasan dibalik gaya rambut barunya ini.
"Ini adalah sebuah janji. Saya telah berjanji untuk melakukannya apabila kami menjuarai Liga Champions dan saya mencetak gol. Saya benar-benar mencetak gol dan saya memangkas rambut saya sendiri," kata Ronaldo kepada Real Madrid TV.
"Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan semuanya berjalan dengan baik. Nyatanya angka-angka tak pernah bohong, Anda selalu bisa mengandalkan saya," tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ini Alasan Ronaldo Cukur Rambut usai Raih Trofi Liga Champions"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel