Jadwal Pra Musim Real Madrid 2017 | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Sekali lagi dan mirip dengan rival abadinya, Barcelona maka Real Madrid juga akan kembali ke Amerika Serikat dalam rangkaian tur Pra Musimnya di tahun 2017.

Madrid di lakoni akan melakukan pertandingan melawan klub-klub bernama besar di Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan Manchester City
Real Madrid sendiri telah memberikan konfirmasi resmi tentang kehadiran mereka yang akan melangsungkan pertandingan persahabatan yang termasuk dalam bagian dari International Champions Cup 2017.

Bagi Madrid sendiri ajang ini tidaklah asing lagi, karena mereka telah mengikuti kejuaraan ini dalam beberapa edisi termasuk di Australia / China di tahun 2015 lalu. Sedangkan untuk kunjungan ke Amerika Serikat sendiri merupakan yang ke Tiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Pertandingan yang paling ditunggu tentu saja adalah El Clasico melawan Barcelona yang akan terjadi pada tanggal 29 Juli. Namun sebelum itu mereka harus melakoni pertandingan melawan Manchester United pada tanggal 23 Juli yang akan di ikuti oleh pertandingan melawan Manchester City pada tanggal 26 Juli.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Pra Musim Real Madrid 2017 | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel