Persela Lakukan Evaluasi Menyeluruh | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Tim pelatih Persela Lamongan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap skuatnya usai mengalami kekalahan atas Semen Padang. Evaluasi dilakukan langsung dalam latihan yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (05/7).

"Kita tadi sudah mulai latihan, kita evaluasi, ada sedikit kelengahan di belakang yang mengakibatkan sedikit kurang ketat penjagaan di sayap kiri," ungkap Pelatih Persela,
Herry Kiswanto kepada bola.net.

Tidak hanya dari sisi permainan, pihaknya juga mengevaluasi tentang kartu yang didapat oleh pemain, terutama kartu merah Ivan Calos. Ia tidak ingin kejadian serupa terulang lagi di pertandingan selanjutnya.

"Sikap profesional para pemain yang saya evaluasi, para pemain harus bisa introspeksi kenapa bisa kena kartu. Itu juga penting untuk pertandingan selanjutnya," imbuh pelatih asal Banda Aceh itu.

Namun, kepemimpinan wasit dalam pertandingan melawan di markas Kabau Sirah dianggap sedikit mengganggu penampilan pemainnya. Mereka kehilangan konsentrasi karena emosi dengan keputusan pengadil lapangan.

"Ya, normal di sepak bola begitu. Kalau pemain sudah berusaha, kadang ada sedikit lelah, atau emosional karena keputusan yang terlalu kontroversial," tambahnya.

"Tapi ini sudah kita evaluasi supaya tidak terulang terus. Karena memang begitu potret sepak bola kita, potret wasit kita," pungkasnya. (top/asa)

Belum ada Komentar untuk "Persela Lakukan Evaluasi Menyeluruh | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel