Persela Andalkan Pemain Lokal Saat Jamu Borneo FC | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Persela Lamongan hanya bisa mengandalkan pemain lokal saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-13. Pasalnya ketiga pemain asing Laskar Joko Tingkir terkena sanksi akumulasi kuning dan kartu merah.

"Semua kena, Marcio [Rosario] kena akumulasi, Kosuke [Yamazaki Uchida] juga kena akumulasi, apalagi [Ivan] Carlos kartu merah," ungkap Pelatih Persela, Herry Kiswanto.

Tapi pria yang akrab disapa Herkis itu yakin kehilangan tiga pemain asingnya tidak akan memengaruhi performa Persela. Sebab kemungkinan ini sudah diantisipasi sejak lama dan ada dalam bayangannya.

"Kita sudah siapkan, mungkin lokal semua, jadi tidak ada masalah, kita sudah perhitungkan pasti suatu saat akan seperti ini, tanpa pemain andalan," tegasnya.

Ia pun berharap pemain yang akan menggantikan peran tiga legiun asing tersebut bisa tampil maksimal. Karena mau tidak mau dan suka tidak suka mereka harus siap kapanpun dan dalam kondisi apapun.

"Semua pemain harus bisa. Dengan skema bermain, disiplin bermain dijalankan di lapangan, saya rasa para pemain sudah siap, dan siap untuk menjalankan tugas," pungkasnya. (top/dzi)

Belum ada Komentar untuk "Persela Andalkan Pemain Lokal Saat Jamu Borneo FC | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel