Persib Bandung vs Persela Lamongan | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Dalam Edisi prediksi kali ini kita akan membahas laga yang diprediksi cukup seru pekan ke 14 liga 1 gojektraveloka dimana Persib Bandung bakal menjamu tim asal Lamongan Persela. Pertandingan yang bakal tersaji di Gelora Bandung Lautan Api 12 Rabu mendatang.

Persib tak perlu waktu lama untuk bangkit dari kekalahanya usai di jungkalkan oleh Barito Putera dalam pertandingan lanjutan Liga Indonesia sabtu (18/06) dini sore lalu dengan skor 1-0. Mereka gagal mengusung kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Indonesia saat berkunjung ke markas Barito Putera. Dua kemenangan tersebut tentunya menjadi sebuah bukti nyata bahwa saat ini anak asuh Persib Bandung tengah dalam kondisi sempurna. Banyak kalangan berpendapat bahwa duel ini diduga akan berlangsung sangat ketat dan penuh emosi.

Persela yang merupakan tim perwakilan kota Lamongan tentu saja tak akan mudah untuk mampu mengalahkan raksasa sekaligus tim papan atas klasemen Liga 1 musim ini. Disamping memiliki perbedaan kekuatan dan materi pemain yang jauh berbeda, dari lima pertemuan terakhir Persela hanya pernah sekali mendapatkan kemenangan atas Persib dalam pertandingan kandang maupun tandang. Jadi dalam duel ini nanti tak heran bila Persib adalah salah satu tim yang di faforitkan menang dan menguasai jalanya pertandingan.

Dua klub yang akan saling bentrok kali ini memang merupakan salah satu tim yang memiliki catatan kurang baik di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni hingga kini. Sang tuan rumah Persib tampaknya bakal kesulitan untuk mampu mendapatkan kemenangan meski kali ini mereka akan bermain di kandang sendiri. Sebab seperti yang diketahui bahwa tim yang akan melawat ke kandang dan markas kebanggan mereka ini nanti tak lain adalah Persela.

Saat ini Persib memiliki kiprah yang cukup memuaskan di musim ini. tak hanya mereka bermain kurang sempurna di lima laga terakhir tanpa pernah kalah, saat ini ia juga merupakan salah satu tim yang di faforitkan menang oleh sebagian kalangan dengan akan diuntungkan berlaga di laga kandang. Bagi Persib, ia memang sudah dipastikan bermain ngotot mengingat saat ini Persela telah mengantongi poin yang sangat baik. Di lain pihak Persib sendiri juga sudah dipastikan akan bermain dengan lebih maksimal lagi. Karena dalam pertadingan kandang sebelumnya mereka baru saja berhasil menghempaskan sang pemuncak klasemen sementara PSM.

Head To Head Persib Vs Persela :
• 17/02/2017 Persela 0 – 2 Persib
• 26/11/2016 Persela 2 – 1 Persib
• 29/07/2016 Persib 1 – 0 Persela
• 15/11/2015 Persela 2 – 3 Persib
• 12/05/2013 Persib 3 – 1 Persela

Belum ada Komentar untuk "Persib Bandung vs Persela Lamongan | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel