Yahudi masuk Islam

Tali Fahima
.
Salah satu bukti kebenaran islam.
Tnp tuhan menjelma menjadi manusia, bny yahudi yg memeluk islam.
Sdngkan ketika yesus yg dipercaya tuhan  menjelma jd manusia tdk ada satupun yahudi yg masuk kristen.ISLAM TERBUKTI BENAR
.
--------------------------------
.
Perjalanan Tali Fahima untuk kembali kepada fitrah manusia sebagai makhluk yang menghamba pada Allah tidaklah mudah, ia harus mengalami berbagai cemoohan dan bahkan siksaan dari kaumnya sendiri. Ia pernah dipenjara karena memberitahu Zakaria Zubeidi, pemimpin Brigade Al-Aqsa di Jenin, bahwa Zubeidi saat itu dijadikan daftar pertama dalam operasi pembunuhan oleh Zionist Israel.
.
Pada awalnya banyak orang Yahudi penganut Zionist yang terkejut karena Tali membantu “pihak musuh”. Bahkan demi alasan kemanusiaan atau apapun hal itu adalah hal yang aneh bagi mereka. Selain karena dahulu Tali adalah seorang Yahudi, ia juga adalah seorang pendukung partai Likud, sebuah partai besar di Israel dengan paham Zionist yang amat kental.
.
Semenjak kejadian membantu Zuibeidi, ia kemudian dijebloskan ke penjara di Israel. Dalam penjara ia banyak mengalami siksaan, baik fisik maupun mental. Dukungan dari berbagai pihak pun datang untuknya, terutama dukungan datang dari warga Palestina. Setelah keluar dari penjara ia memutuskan untuk menjadi aktivis kemanusiaan dan pengkritik pemerintah Israel. Karena hal itu ia seringkali mendapat ancaman pembunuhan dari pihak konservatif Israel.

Belum ada Komentar untuk "Yahudi masuk Islam"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel