5 Pemain Fenomenal Jerman Yang Bersinar di Real Madrid

5 Pemain Fenomenal Jerman Yang Bersinar di Real Madrid

1. Mesut Ozil

Direkrut pada tahun 2010 setelah tampil cemerlang di Piala Dunia, Mesut Ozil langsung nyetel di La Liga, dengan menyuplai bola untuk Ronaldo dan Karim Benzema.

2. Bernd Schuster

Selama memperkuat Los Blancos, gelandang Jerman tersebut mengangkat dua gelar La Liga. Schuster kemudian pernah menangani Los Blancos selama satu musim, mengangkat La Liga sebelum mundur akibat tekanan dari media dan petinggi klub.

3. Sami Khedira

Geelandang box-to-box kelahiran Turki ini menikmati karir yang indah selama lima tahun di Real Madrid setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2010 bersama Jerman. Datang pada musim panas yang sama dengan Ozil, keduanya membentuk duet yang solid di lini tengah.

4. Christoph Metzelder

Defender jangkung asal Jerman ini menghabiskan tujuh tahun yang sukses di Borussia Dortmund sebelum Real Madrid merekrutnya secara gratis pada tahun 2007. Selama di Madrid, Metzelder mengantarkan Los Blancos meraih satu gelar La liga dan Supercopa de Espana.

5. Bodo Illgner

Bodo Illgner sekarang sudah pensiun namun ia pernah menjadi kiper yang bagus untuk FC Koln di Bundesliga sebelum bermain lima tahun di ibukota Spanyol.

Belum ada Komentar untuk "5 Pemain Fenomenal Jerman Yang Bersinar di Real Madrid"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel