Mahasiswa Unisla Meninggal Dunia Saat KKN

Seorang mahasiswa dari Universitas Islam Lamongan (Unisla) meninggal dunia mendadak ketika mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bambang, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. Selasa (1/8) sore.

Menurut saksi , korban yang diketahui bernama M.Zaelan Abbas (21), asal Desa Kedungsekar, Kec Benjeng Kab. Gresik itu sebelum meninggal sempat mengeluhkan kepalanya sakit dan meminta rekan mahasiswa lain membelikan obat.

Setelah dibawakan obat sakit kepala, korban diketahui duduk terdiam dengan posisi kepala tertunduk tak bergerak di shofa.
” Dibangunkan sudah tidak sadarkan diri. setelah itu di angkat dan di baringkan di lantai,” ujar Bukhori teman kuliah korban.

Meski tuan rumah dan rekan rekan korban mencoba menolongnya serta memanggil tenaga kesehatan untuk memeriksa keadaannya. Namun, nyawanya tidak tertolong dan sudah meninggal dunia.

Karena meninggal di rumah warga, kepala Desa setempat kemudian melaporkan kejadian itu kepada pigak kepolisian.
” Sebelum petugas kesehatan datang sudah meninggal dunia. Kemudian kami melaporkan ke Polsek,” ujar Kades Bambang.

Diduga kematian Mahasiswa tersebut dikarenakan sakit. Sebab, saat ditemukan, korban yang masih mengenakan seragam KKN itu, dalam keadaan telentang dengan mulut mengeluarkan busa.

” Sudah dimintakan visum dan tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Turi, AKP Nur Fadilah.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit typus serta pernah menggigil disertai kejang pada tubuhnya.

Setelah dilakukan visum, jenazah langsung diserahkan kepada keluarganya untuk di kebumikan. (sf)

Belum ada Komentar untuk "Mahasiswa Unisla Meninggal Dunia Saat KKN"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel