CHOIRUL HUDA INGIN BERMAIN HINGGA UMUR 40 TAHUN

--
Choirul Huda baru saja menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (15/10/2017) saat berjuang bersama Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Meninggal diusia 38 tahun, sang legenda Nyatanya memiliki satu target yang belum dicapai, yaitu bermain hingga umur 40 tahun.
--
Apa yang diimpikan Huda tak akan tercapai karena sang pencipta sudah lebih dulu memanggilnya. Sama halnya dengan kiper-kiper lainnya yang masih menunjukkan performa gemilang diusia senja, kapten Persela ini juga masih menjadi bagian penting tim asuhan Aji Santoso.
--
Sebelumnya, pemain yang baru beberapa kali dipanggil Timnas Indonesia ini pernah mengungkapkan keinginannya bermain hingga umur 40 tahun. Ia mengakui masih kuat melakoni laga dengan tensi tinggi.
--
“Saya ingin bermain hingga usia 40 tahun. Walau sudah tua, saya masih kuat berada di bawah mistar dan sampai saat ini belum berpikir untuk pensiun,” ungkap Huda pada April lalu.
--
Kendati beberapa pertandingan sempat diistirahatkan oleh Aji Santoso dan Herry Kiswanto (pelatih Persela sebelumnya), kiper yang tidak pernah berganti klub ini selalu menunjukkan performa maksimal apabila diturunkan pelatih.
--
Selain itu, sikap rendah hatinya juga dipuji oleh orang-orang di tim. Tidak heran, Huda menjadi teladan para pemain muda klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.
--
Setelah tidak dimainkan di empat pertandingan sebelumnya, Huda akhirnya diturunkan Aji Santoso ketika Laskar Joko Tingkir melumat Semen Padang 2-0. Namun, tidak ada yang menyangka ini adalah laga terakhirnya bersama klub yang ia cinta.
--
#RipLegend
#IndonesiaBerduka
#DuniaSepakbolaBerduka

Belum ada Komentar untuk "CHOIRUL HUDA INGIN BERMAIN HINGGA UMUR 40 TAHUN"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel