5 SIFAT-SIFAT LELAKI SEJATI

5 SIFAT-SIFAT LELAKI SEJATI
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhu..

Perkenalkan saya Muhammad Rofiudin, Mungkin beberapa saat kemarin saya sudah memberikan begitu postingan yang begitu banyak, tetapi semua postingan saya hanya lah hasil dari copy kemudian paste, saya fikir-fikir itu perbuatan yang tidak baik Dan ini saya mulai untuk membuat tulisan srndiri yang insya Allah bermanfaat bagi saya sendiri dan para pembaca sekalian..

Lansung saja berikut 5 sifat laki-laki sejati :

1. Jujur
Jujur itu berarti dia setia kepada yang benar, pada dasarnya manusia diciptakan di dunia ini dalam keadaan fitrah. Oleh karena itu lelaki yang jujur kita ibaratkan tanah yang subur. jika dibangun rumah/bangunan diatasnya akan kokoh, jika dia menjalani percinyaan akan kokoh cintanya, jika dia membangun sebuah bisnis akan sukses, jika dia menjadi pemimpin akan tidak mudah menghianati rakyatnya, karena ia sangat setia kepada yang benar dan tidak berbeda dengan apa yang dikatakannya.

2. Berani
Tuhan memiliki rencana yang besar bagi seseorang, tapi tidak setiap orang berupaya untuk menggapai apa yang direncanakan oleh tuhan, orang yang berani bisa cepat mendapatkan apa yang direncanakan oleh tuhan. Dengan demikian orang yang berani hidupnya cepat baik dan hidupnya tidak ribet. berbeda dengan penakut yang hidupnya tidak baik-baik.

3. Bertanggung Jawab
Lelaki yang bertanggung jawab harus bisa mengendalikan omongannya, apa yang dia bicarakan harus sama apa yang dia lakukan, itulah yang dinamakan bertanggung jawab.

4. Tekun
Bukan berarti rajin, bisa dikatakan rajin sebentar malesnya lamaa.. tekun berarti rajin yang terus menerus. Kadang rajin kemudian patah hati tapi diteruskan itu namanya bukan tekun, Jadi tekun lebih penting daripada rajin

5. Tabah
Kesabaran dalam upaya seperti tekun itu rajin dalam waktu yang panjang, berarti tabah itu sabar dalam waktu yang panjang.

Demikian artikel mengenai 5 Sifat-sifat laki-laki sejati, semoga kita termasuk dalam 5 sifat tersebut. aamiin.
Terima Kasih. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu.


Belum ada Komentar untuk "5 SIFAT-SIFAT LELAKI SEJATI"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel