Manfaat menimbah ilmu

Anak muda pada zaman harus dibekali dengan ilmu, karena dengan adanya teknologi semua anak-anak pada kecanduan bemain game, bermain sosial media dan apa saja yang berhubungan dengan internet tentunya. Yang pasti perlu kita benahi adalah ilmu aqidah dan akhlak. karena dengan aqidah maka anak itu bisa mengenal apa yang benar untuk dilakukan dan apa yang salah untuk dilakukan, dan juga harus disertai dengan akhlak yang baik. banyak orang yang sudah terpengaruh oleh budaya barat, sehingga kita melupakan jatidiri kita sebagai orang timur yang sangat santun.



Dari paparan diatas kita akan mengerti manfaat ilmu bagi anak muda zaman sekarang:

1. Mempunyai niat yang baik.
        Setiap orang pasti menginginkan apa yang ingin capai, dengan mencari ilmu seseorang akan mempunyai niat yang baik dalam hidupnya. dan akan bernilai pahala pada akhirat kelak.

2. Ilmu semakin bertambah.
        Bagi sang pencari ilmu tentunya yang ia dapat tidaklah dengan tangan kosong, akan tetapi pencari ilmu akan menambah wawasan pada apa yang ia dapatkan. Maka dari itu seseorang yang mencari ilmu semakin tua makin tambah berwawasan.

3. Investasi Masa Depan.
         Setelah seseorang mencari ilmu selain ilmunya bertambah, ia akan mendapatkan sesuatu yang amat berharga di masa depan. Seperti bisa kedepannya menerapkan apa ia pelajari di masa mudah..

Belum ada Komentar untuk "Manfaat menimbah ilmu"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel