Berusaha menjadi sebaik-baiknya hamba-Nya

Aku bukan orang yang sempurna.
Aku hanya orang biasa.

Kita semua manusia lemah,
Tiada seorang pun diantara Kita yang sempurna.

Tapi dalam tak sempurna,
Kita sedang mencari sedikit kesempurnaan untuk teruskan perjuangan sebagai hamba.

Allah ingin kita selalu belajar, dalam kehidupan yang singkat ini. Belajar untk menjadi hamba Allah yang lebih baik, dalam segala hal.

Belajar menjadi hamba Allah yang lebih baik, bila kita memaknai dalam kehidupan. Benar-benar memberikan spirit tersendiri. Karna yang pasti, tak pernah ada manusia sedetikpun dalam kehidupan ini yang tak punya salah, baik yang besar maupun yang kecil, baik yang disengaja maupun tidak.

Namun bagi mereka yang berakal dan berfikir , tak juga menginginkan terus menerus melakukan salah, pasti ada pada dirinya sebuah spirit hijrah menjadi hamba Allah yang lebih baik.

Dan sungguh, kita tak lelah dalam memperbaiki diri, dan terus menerus melakukan kebaikan dan perbaikan maka kebahagian akan Allah hadirkan, karna betapa Allah menyukai hambaNya yang selalu bertobat, memohon ampun atas setiap kesalahan yang kita perbuat, dan bertekad melakukan banyak kebaikan dalam kehidupan ini.
.
Hanya ingin Allah ridho, hanya ingin Allah ta’ala limpahkan ampunan, pahala dan kebaikan. Maka spirit ini yang harus kita jaga, jangan lelah teruslah belajar, belajar untuk menjadi hamba Allah yang lebih baik, belajar menjadikan hidup sesuai dengan hukum Allah ta’ala, belajar untuk menjadi manusia yang penuh kebermanfaatan bagi banyak orang disekitar kita. Hingga hari ini, esok dan seterusnya kita belajar untuk mempersembahkan prestasi yang terbaik yang menjadikan Allah ridho, dan mengizinkan kita berada dalam jannahNya.
..

Belum ada Komentar untuk "Berusaha menjadi sebaik-baiknya hamba-Nya"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel