CRISTIANO RONALDO KONFIRMASI PUNYA ANAK KEMBAR | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengonfirmasi pemberitaan yang menyebutnya punya anak kembar dari seorang ibu pengganti setelah Portugal kandas di semi-final Piala Konfederasi 2017.

Di pertandingan melawan Cile yang digelar di Kazan, Kamis (29/6) dini hari WIB, Portugal terpaksa tunduk lewat drama adu tendangan penalti, dengan kiper Cile Claudio Bravo sukses menggagalkan tiga eksekutor juara Euro 2016 tersebut.

Ronaldo sendiri kini diizinkan pulang dan bakal melewatkan perebutan tempat ketiga, dengan ia mengaku tak sabar untuk bertemu anak kembarnya yang lahir di tengah-tengah turnamen.
Cristiano Ronaldo
pada hari Rabu

"Estive ao serviço da Seleção Nacional, como sempre acontece, de corpo e alma, mesmo sabendo que os meus dois filhos tinham nascido.
Infelizmente, não conseguimos alcançar o principal objectivo desportivo que pretendíamos mas estou certo que vamos continuar a dar alegrias aos portugueses.
O Presidente da Federação Portuguesa de Futebol e o Selecionador Nacional tiveram hoje uma atitude que me sensibilizou e que não esquecerei". ... Lihat Selengkapnya

“Saya membela tim nasional dengan segenap raga dan jiwa, bahkan ketika dua anak kembar saya lahir,” tulis Ronaldo dalam keterangannya di Facebook .
“Sayangnya, kami tidak mampu mencapai target yang diinginkan, namun saya yakin kami akan terus memberikan kebahagiaan untuk warga Portugal.
“Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan pelatih mengizinkan saya pulang hari ini dan itu tidak akan saya lupakan.

“Saya sangat senang bahwa akhirnya saya berkesempatan bertemu anak saya [yang baru lahir itu] untuk kali pertama.”
Seiring konfirmasi tersebut, Ronaldo kini memiliki tiga anak dengan yang paling besar berusia tujuh tahun.

Belum ada Komentar untuk "CRISTIANO RONALDO KONFIRMASI PUNYA ANAK KEMBAR | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel