Jacksen: Penangguhan Regulasi Pemain U-23 Injak-injak Asas 'Fair Play'! | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Jacksen: Penangguhan Regulasi Pemain U-23 Injak-injak Asas 'Fair Play'!
.
"Semua perubahan (sepihak) yang terjadi dalam sebuah kompetisi yang berada di bawah naungan FIFA adalah hal yang tidak sehat," ucap Jacksen F Tiago saat dihubungi JUARA, Jumat (30/6/2017).
.
"Cuma ada satu kalimat yang pantas kami sampaikan, 'asas fair play sudah diinjak-injak dengan perubahan ini!'," ucap pelatih asal Brasil itu.
.
"Kami sudah korbankan tim demi kepentingan nasional yang jauh lebih besar. Namun, peraturan ini tiba-tiba berubah," tutur Jacksen.
.
"Ya, bukan juga masalah Barito yang diperdebatkan saat ini. Tetapi, kredibilitas kompetisi ini dipertaruhkan dengan adanya perubahan tersebut," kata legenda Persebaya Surabaya itu.
.
Jacksen menegaskan bahwa pengubahan sementara regulasi pembatasan usia adalah hal yang tidak adil. Dia menganggap bahwa aturan tersebut pula yang membuat setiap klub melakukan penyesuaian dalam kebijakan transfer pada awal musim. (Juara.net)
.

Belum ada Komentar untuk "Jacksen: Penangguhan Regulasi Pemain U-23 Injak-injak Asas 'Fair Play'! | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel