PSSI Sempat Berencana Ingin Hentikan Liga 1 | Mrofiudin29.blogspot.co.id

PSSI Sempat Berencana Ingin Hentikan Liga 1
.
Iwan Budianto menyatakan PSSI sempat berencana menghentikan Liga 1 2017 terkait tim nasional Indonesia U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-23. Hal tersebut batal dilakukan karena ingin Liga 1 berakhir sesuai jadwal.
.
Penangguhan regulaasi pemain di bawah usia U-23 menuai pro dan kontra. Sejumlah klub menilai peraturan tersebut hanya menguntungkan beberapa klub yang pemainnya mendapat panggilan Timnas.
.
Menanggapi kebijakan tersebut, Kepala staf ketua umum PSSI Iwan Budianto mengungkapkan sempat berencana untuk menghentikan gelaran Liga 1 hingga akhir Agustus.
.
“Pilihan yang terbaik adalah kompetisi dihentikan [diliburkan]. Namun karena operator ingin agar kompetisi segera tuntas sebelum pendaftaran juara ke Piala AFC, maka kompetisi jalan terus,” ujar Iwan dikutip dari GOAL.
.
“Kalau asas keadilan ini diterapkan, mestinya tidak perlu ada klub yang marah. Mungkin mereka marah, karena tidak ada pemainnya yang diambil [timnas U-22], sehingga tidak merasa kehilangan saat timnas dimainkan.” ungkap Iwan. (Bolalob)
bola.com
.

Belum ada Komentar untuk "PSSI Sempat Berencana Ingin Hentikan Liga 1 | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel