Ronaldo: Google Saja Nama Saya, AndaAkan Tahu Kekayaan Saya

Cristiano Ronaldo kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah berusaha untuk menyembunyikan penghasilannya dari petugas pajak. Ronaldo menertawakan anggapan bahwa ia berusaha menggelapkan pajak dengan menyembunyikan berbagai penghasilannya.

Ronaldo memang baru saja disidang di Spanyol dengan tuduhan penggelapan pajak. Petugas pajak Spanyol menuduh Ronaldo sudah absen membayar pajak sebesar 14,8 juta euro selama empat tahun fiskal.

Hukuman yang mungkin muncul dari pelanggaran ini adalah minimal tujuh tahun penjara.Tuduhan terhadap Ronaldo muncul karena keuangannya dikelola oleh perusahaan yang ia dirikan sejak 2004 silam. Perusahaan itu sebenarnya sudah membayar pajak di Inggris dan Virgin Islands, tempat mereka didaftarkan.

Namun pihak Spanyol sepertinya ingin mendapat bagian juga sehingga menyeret Ronaldo ke pengadilan.Ronaldo menuturkan bahwa sosoknya sebagai publik figur membuatnya tak bisa menyembunyikan banyak hal. Semua tentang dirinya selalu menjadi bahan berita, mulai darikehidupan pribadi sampai sisi finansial sekali pun.

*_"Untuk mengetahui kekayaan saya, anda tak perlu melakukan apa pun. Ketik nama saya di Google dan semua tentang Cristiano Ronaldo akan muncul. Sekadar contoh saja, majalah Forbes baru-baru ini merilis seluruh daftar penghasilan saya,"_* cetus Ronaldo kepada hakim Monica Gomez Ferrer dalam persidangan tanggal 31 Juli silam.

Ronaldo sebelumnya juga sudah mempertanyakan mengapa ia seperti menjadi incaran petugas pajak Spanyol. Dengan pengelolaan uang yang sama selama bermain di Inggris, Ronaldo tidak pernah mendapatkan masalah serupa.(as/hsw)

Belum ada Komentar untuk "Ronaldo: Google Saja Nama Saya, AndaAkan Tahu Kekayaan Saya"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel