Aneh, Rilis Terbaru AFC Loloskan Thailand Padahal Jumlah Poin Kalah

AFC melalui situs resminya the-afc.com merilis sebuah data terbaru tentang negara peserta yang lolos Kualifikasi AFC Cup U-23 ke putaran berikutnya di China 2018. Sangat aneh karena AFC malah mencantumkan negara Thailand sebagai salah satu runner up terbaik yang lolos ke China tahun depan padahal jika melihat perolehan poin yang didapatkan Timnas Thailand U-22 pada grup H hanya mengoleksi 5 poin saja. Sementara itu terdapat tiga negara lain yang menjadi runner up grup mengoleksi poin lebih banyak daripada Thailand. AFC memang hanya memilih enam negara yang menjadi runner up terbaik pada setiap grup untuk menemani pemuncak klasemen lolos ke AFC Cup U-23 di China pada 2018.

Dilansir dari sportsatu.com (24/07/2017), Lolosnya Thailand ke China memunculkan pertanyaan kenapa tim yang memiliki poin lebih sedikit daripada tiga negara lain yakni Uni Emirat Arab, Myanmar dan Hongkong malah bisa lolos ke China. Tiga negara tersebut sendiri masing-masing mengoleksi catatan lebih baik dibanding Thailand. UEA dan Myanmar mampu mengoleksi 6 poin sementara Hongkong meski memiliki poin yang sama dengan Thailand yakni 4, tapi masih unggul dalam produktivitas gol. Berikut ini peserta AFC Cup U-23 2018 China yang dipastikan lolos dan terpilih menjadi runner up terbaik berdasarkan rilis terakhir yang kami update 24 Juli 2017 pukul 16:00.

Juara Grup: Oman (Grup A), Irak (Grup B), Qatar (Grup C), Uzbekistan (Grup D), Palestina (Grup E), Australia (Grup F), Korea Utara (Grup G), Malaysia (Grup H), Korea Selatan (Grup I), China (Grup J/Tuan Rumah).

Runner-up Terbaik: Arab Saudi (Grup B), Suriah (Grup C), Yordania (Grup E), Thailand (Grup H), Vietnam (Grup I), Jepang (Grup J)

Belum ada Komentar untuk "Aneh, Rilis Terbaru AFC Loloskan Thailand Padahal Jumlah Poin Kalah "

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel