Bek Impor Persela Mengundurkan Diri

Persela Lamongan harus diterpa kabar tak sedap di penghujung putaran pertama Liga 1. Ini terkait dengan satu di antara pemain asingnya.
Kabar tak sedap disebabkan karena Marcio Nascimento Rosario yang telah lama menghilang dari skuat ‘Laskar Joko Tingkir’ memilih mengundurkan diri sehari paska pertandingan melawan Bhayangkara FC.
“Marcio Rosario mengundurkan diri per-hari ini (Selasa, 18/7/2017),” kata Media Officer PerselaAndika Hangga Pramana, Selasa (18/7/2017).
Menurut Angga, alasan Marcio memutuskan mundur dari Persela karena keluarga, sehingga membuat pemain berusia 33 tahun ini meninggalkan Persela di tengah jalan.''Awalnya tidak main karena akumulasi kartu kuning. Setelah itu kondisi kurang fit. Disampingitu Marcio kepikiran istrinya yang.hamil tua di Brasil, sehingga kurang fokus saat bertanding,” ucap Angga,.
Kehilangan sosok benteng pertahanannya asal Brasil tersebut, tim pelatih Persela, akan memaksimalkan pemain yang ada untuk menjalani dua laga sisa di putaran pertama.
Persela juga membuka kemungkinan untuk mencari pengganti Marcio di bursa transfer Juli mendatang “Tim pelatih tengah melakukan evaluasi dan mencari pengganti Marcio,” tutur Angga.

Belum ada Komentar untuk "Bek Impor Persela Mengundurkan Diri"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel