Dihajar Man City, Marcelo: Hasilnya Tidak Penting

Real Madrid kembali menelan kekalahan pada laga uji coba pramusim jelang musim kompetisi 2017/18. Namun, bagi pemain belakangnya, *Marcelo, hasil pada laga ini bukan sesuatu yang penting*.

Setelah kalah adu penalti dari Manchester United, Madrid kali ini menelan kekalahan dari Manchester City. Pasukan Zinedine Zidane juga kalah dengan skor yang cukup mencolok pada Kamis (27/7) yakni dengan skor 4-1.

Empat gol yang membobol gawang Madrid hasil kreasi Nico Otamendi, Raheem Sterling, Jone Stones dan Brahim Diaz. Sementara itu, gol yang dicetak oleh Madrid hasil kerja pemain debutan Oscar. "Kami mencoba bermain dengan menguasai bola, tapi hasilnya memang buruk. Meski sesungguhnya hasil tidak penting," ucap Marcelo seperti dikutip dariMarca.

Bagi Marcelo, hasil pertandingan di laga pramusim memang tidak bisa dijadikan sebagai acuan performa Madrid yang sebenarnya. Laga pramusim tak ubahnya sebagai sarana untuk mengembalikan kondisikebugaran tim pasca libur.

Selain itu, pertandingan pramusim juga jadi bahan evaluasi sebelum musim baru dimulai."Kami masih memiliki kekurangan di banyak sektor," tandas pemain asal Brasil.Madrid masih punya dua jadwal pertandingan uji coba pramusim yang belum dimainkan. Minggu (30/7) mendatang, El Real akan berjumpa dengan Barcelona.

Selepas itu, laga pramusim Madrid akan ditutup dengan jumpaMLS All Star pada Kamis (3/8) mendatang.(mar/asa)

Belum ada Komentar untuk "Dihajar Man City, Marcelo: Hasilnya Tidak Penting"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel