ICC 2017 : Manchester City 4:1 Real Madrid

Salah satu laga yang ditunggu-tunggu pada International Champions Cup 2017 adalah Manchester City menghadapi Real Madrid. Pertemuan dua tim bertabur bintang yang siap memberikan performa terbaik.

Madrid bisa dibilang klub eropa tersukses musim lalu dengan gelar Liga Champions dan Divisi Primera. Tapi, mereka malah takluk 1-4 dari Man City pada laga persahabatan tersebut.

Memang banyak yang menganggap laga akan menarik dan seru. Hal itu benar-benar terjadi di babak pertama. Bahkan laga sangat ketat dimana lebih banyak berkutat di lini tengah.

Kedua tim sama-sama tak mau memberikan gol begitu saja bagi lawan dan bermain serius. Bahkan kedua tim memainkan pemain utama sejak awal pertandingan. Babak pertama tak menghasilkan sebiji gol pun.

Pada babak kedua, barulah kedua tim mengganti beberapa pilar. Menariknya, di sini terlihat kualitas pelapis Man City lebih baik.

Pada menit ke-52, Nicolas Otamendi, membuka gol Man City lewat sepakan keras memanfaatkan bola pantul yang ditepis Kiko Casilla. Tujuh menit kemudian, giliran akselerasi Raheem Sterling yang berujung tendangan akurat menembus lini pertahanan Madrid dan menjadi gol.

Man City pun semakin bersemangat. Pada menit ke-67, giliran John Stones yang berhasil membuat gol lewat sepakan akurat yang berawal dari tendangan sudut. Hingga pemain muda, Brahim Diaz menutup pesta gol Man City di menit ke-81. Madrid sendiri hanya bisa mencetak satu gol pada menit ke-90 lewat Oscar Rodriguez.

Hal menarik lain pada laga ini adalah Kyle Walker dan Danilo yang memainkan laga debut bersama tim barunya. Kduanya tampil kurang lebih 70-80 menit.
(rap/JPC)

Belum ada Komentar untuk "ICC 2017 : Manchester City 4:1 Real Madrid"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel