Persela vs Borneo Fc | Mrofiudin29.blogspot.co.id

Rencananya, pertemuan dan pertandingan antara kedua kesebelasan ini nanti akan dilaksanakan pada 7 Juli 2017, pukul 15:00 Sore WIB.

Setelah sebelumnya di beberapa pekan kemarin banyak sekali pertandingan bergengsi di liga liga top dunia ranah domestik klub di gelar, pada jumat akhir pekan besok para pecinta sepak bola masih akan di manjakan dengan kehadiran pertarungan liga tanah air.
Untuk pertandingan mereka ini sendiri sesuai dengan jadwal dan rencana akan segera di laksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela bukan lah tim yang bisa dikatakan lemah karena dalam pertandingan ini nanti mereka memiliki potensi untuk berhasil menghempaskan Borneo. Kondisi yang kurang memuaskan dan hasil kurang meyakinkan sejauh ini memang sedang di rasakan oleh Persela Lamongan. Kenapa demikian, sebab dalam beberapa pekan kemarin sejauh ini Persela selalu saja menelan hasil minor ketimbang hasil positif.

Ditambah lagi pada pertandingan pekan kemarin saat berkunjung ke markas Semen Padang, Persela tak mampu berbuat banyak tat kala di hempaskan oleh Semen Padang dengan skor 1-0 tanpa balas.
Berkat kekalahan tersebut, maka saat ini persela tak diragukan lagi semakin dalam kondisi terpuruk. Bukan hanya mereka gagal memperbaiki posisi di papan klasemen, akan tetapi saat ini Persela tak diragukan lagi semakin kehilangan momentumnya.

Persela Lamongan tentu saja akan menjalani pertarungan penuh gengsi dan cukup ketat besok. Tak hanya mereka harus mampu menebus hasil minor pada pertandingan pekan kemarin atas Semen Padang, namun mereka juga wajib untuk mendapatkan kemenangan terhadap Borneo.

Kenapa demikian, sebab saat ini dibandingkan dengan perolehan kemenangan, saat ini Persela Lamongan justru lebih banyak menelan kekalahan.
Bila di jumlahkan, maka total kekalahan yang di derita oleh Persela saat ini sebanyak tiga kali kalah, dua kali menang. Sementara Borneo lebih berpotensi untuk mampu tampil beringas lantaran mereka akan berkunjung dengan modal superior. Benar saja, modal yang sangat luar biasa telah berhasil di torehkan oleh Borneo dalam beberapa pekan kemarin. Usai berhasil mendapatkan kemenangan atas Madura United dengan skor 3-0 di kandang sendiri pada pekan lalu, Borneo berhasil mempertahankan gengsinya dan tampil konsisten saat bertanding menghadapi Madura United pekan kemarin dengan hasil memuaskan.
Hanya saja berdasarkan rekor pertemuan kedua tim selama lima laga terakhir sebelumnya, selama ini Borneo lah yang sukses mendominasi dengan dua kali menang, dan satu kali kalah.

Oleh karenanya, dalam pertandingan lanjutan Liga Indonesia yang akan di laksanakan pada jumat pekan mendatang, kans Borneo dinilai akan masih lebih baik ketimbang Persela Lamongan.

Head To Head Persela Vs Borneo :
• 24/07/16 Persela Lamongan 1 – 0 Pusamania Borneo FC.
• 21/11/15 Pusamania Borneo FC 1 – 0 Persela Lamongan.

Belum ada Komentar untuk "Persela vs Borneo Fc | Mrofiudin29.blogspot.co.id"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel