Zinedine Zidane Sudah Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo

*Zinedine Zidane Sudah Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo*

Pelatih Zinedine Zidane akan memainkan Marco Asensio sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang terkena skorsing lima laga.

Cristiano Ronaldo mendapat skorsing lima pertandingan karena insiden mendorong wasit dalam laga leg pertama Supercopa de Espana di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane sudah menyiapkan pemain yang akan mengisi posisinya.

_Dengan hukuman itu, Ronaldo akan absen dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada pada Kamis (17/8) dini hari WIB, dan absen dalam empat laga pertama La Liga musim 2017-18, masing-masing melawan Deportivo, Valencia, Levante dan Real Sociedad._

Pelatih Zinedine Zidane mempertanyakan kerasnya hukuman itu. Ia mengatakan tak senang dengan lamanya hukuman yang diberikan kepada pemain andalannya tersebut.
*“Saya marah, kami semua kesal. Saya tidak ingin mengganggu wasit, tapi ketika Anda melihat kejadian dan berpikir bahwa Cristiano tidak akan bermain selama lima pertandingan, ada yang salah.* Lima pertandingan itu adalah banyak,” kata Zidane kepada wartawan.
Meski demikian, Zidane tetap akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin menjelang pertandingan leg kedua Supercopa de Espana di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dini hari WIB. Dia sudah menyiapkan pengganti yang ideal untuk menempati posisi sang megabintang di sayap kiri.
Zidane mengisyaratkan akan memainkan Marco Asensio di posisi Ronaldo dalam laga leg kedua nanti. Sang pelatih mengaku puas melihat kinerja pemain 21 tahun itu di sesi latihan dan juga ketika mencetak gol pemasti kemenangan Madrid 3-1 atas Barcelona di leg pertama. Di sisi sayap lainnya, Zidane masih akan tetap mengandalkan Gareth Bale sebagai penyokong ujung tombak Karim Benzema.
“Bale dan Asensio sudah bekerja dengan baik. Itu yang kami inginkan, selalu bekerja dengan baik. Kami akan menjalani banyak pertandingan musim ini. Akan ada banyak perubahan dan berbagai tim yang berbeda sepanjang tahun. Kami sudah mempersiapkan diri untuk itu. Siapa pun yang akan bermain nantinya sudah harus siap,” terang Zidane kepada AS.

*87*

Belum ada Komentar untuk "Zinedine Zidane Sudah Siapkan Pengganti Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel