6 Bintang Lapangan Hijau yang Tidak Mengkonsumsi Minuman Beralkohol.

6 Bintang Lapangan Hijau yang Tidak Mengkonsumsi Minuman Beralkohol.

1.Franck Ribery

Sang pemain memeluk agama Islam pada tahun 2006 lalu setelah dirinya menikahi wanita muslim asal Maroko. Ribery sempat mengatakan kepada rekan satu timnya jika ia sangat menghindari alkohol karena dilarang oleh agamanya, saat Bayern Munchen merayakan gelar Bundesliga mereka.

Pesepakbola Prancis tersebut juga membuka bar bebas alkohol yang hanya melayani minuman jus dan semacamnya di rumahnya, yang bertujuan untuk mendorong orang disekitar menghindari minuman beralkohol. Seperti dilansir talksport.com (21/8/2017).

2. Javier Hernandez

Ketika sang pemain bergabung bersama Manchester United pada tahun 2010, Hernandez tidak pernah minum bahkan setetes alkohol sekalipun.

"Chicharito memiliki pola makan yang cukup baik, dia tidak mengkonsumsi yang macam-macam. Dia tidak pernah minum alkohol." ungkap kakek sang pemain, Tomas Balcazar.

3. Harry Kane

Bintang Tottenham Hotspur tersebut sempat ditanya oleh salah satu wartawan apakah dirinya menikmati bir kala tengah berlibur sebagai seorang pesepakbola, Harry Kane menjawab 'tidak'. Sang pemain mengaku jika dirinya lebih memilih bersantai sambil membawa anjingnya untuk berjalan-jalan, maupun bermain golf.

"Setiap orang berbeda-beda, saya tidak ingat terakhir kali saya pergi ke klub. Saya lebih suka menikmati barberkyu bersama teman-teman di rumah saya." ujar Kane.

4. Yaya Toure

Pesepakbola asal Pantai Gading tersebut menjaga kokoh keyakinan ajaran agamanya yang melarangnya untuk mengkonsumsi alkohol. Dirinya kerap mengatakan, 'Maaf saya tidak meminum alkohol karena aku muslim.'

5. Gareth Bale

Bintang yang kini masih menjadi bagian dari Real Madrid tersebut memiliki alasan yang cukup kuat mengapa ia tidak mengkonsumsi minuman beralkohol. "Aku hanya tidak suka minum (bir) jujur, ini bukan fakta saya memilih tidak mengkonsumsinya. Aku hanya tidak suka rasanya itu meski sempat mencicipinya." tutur Bale.

Dirinya juga menambahkan, jika ia lebih mementingkan kesehatan serta kebugarannya ketimbang menikmati minuman beralkohol.

6. Cristiano Ronaldo

Mega bintang asal Portugal yang kini menjadi bagian dari Real Madrid tersebut mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mengkonsi alkohol. Cr7 mengatakan jika ia menghindari minuman itu karena sang ayah meninggal akibat penyalah gunaan alkohol, sehingga sang pemain kini lebih berfokus menjaga kebugaran tubuhnya.

#halamadrid

Belum ada Komentar untuk "6 Bintang Lapangan Hijau yang Tidak Mengkonsumsi Minuman Beralkohol. "

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel