Selanjutnya apa


Selanjutnya apa

                Kembali dengan kopi yang aku seruput, memberikan sebuah inspirasi kepadaku. Sedangkan di luar jendela telah terlihat suasana yang menunjukkan senja. Berwarna jingga orange yang berada du ufuk barat. Begitu indahnya ciptaan Allah yang satu ini. Kemudian aku dengarkan suara azan maghrib yang telah berkumandang. Disini, suara demi suara aku dengarkan di masing-masing mabna di asramaku ini. Subhanallah kataku dalam hati aku bersyukur.


                Otak ini terus berpikir akan hal yang akan aku lakukan dan bergerak dalam tulis menulis. Ditemani dengan kopi, senja dan dihadapanku sebuah laptop, seperti biasa tanganku mengetik demi sedikit apa yang terlintas di kepalaku ini. Yang benar saja, apa-apa yang keluar dari pikiranku aku ungkapkan di tulisan ini. Tanpa memperhatikan kejelasannya. Tentu saja ada yang tidak jelas dan tidak nyambung.

                Namun bukan apa yang aku pikirkan untuk isi tulisanku ini. Tetapi apa yang harus aku lakukan selanjutnya selain menulis ini. Aku pikir dalam terus menulis kata per kata ini hanya saja membuat aku lebih bisa dalam menulis saja. Lalu apa yang harus aku lakukan untuk membuat diri ini berkembang di suatu hal yang lain, selanjutnya apa? Bingung aku pikirkan. Akan tetapi insya Allah dengan izin Allah yang maha esa aku terus mulai menggali terus potensi diri ini. Walaupun awalnya hanya dengan sebuah tulisan.

Belum ada Komentar untuk "Selanjutnya apa"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel