Palestina tak akan pernah menyerah

Duhai saudara seiman, kuharap kalian disana tetap dalam lindungan Allah, tetaplah bersabar menghadapi ujian ini, kami tau bahwa tak mudah untuk menjalani ujian ini bahkan sangatlah berat untuk dijalani.
.
Tapi percayalah saudaraku, kami yakin bahwa kalian sanggup menjalaninya, sebab tak mungkin Allah memberikan ujian yang tak sanggup kalian pikul. Tentu Allah tau kalianlah yang mampu untuk memikul ujian tersebut.
.
Kalian jangan pernah ragu untuk berjuang dijalan Allah. Sebab janji Allah sudah di depan kalian, Syahid didepan mata kalian. Itu ada balasan dari Allah bagi siapa saja yang berjuang di jalan Allah. Surga Allah telah menanti kalian.
.
Maaf bila saat ini kami hanya bisa membantu melalui doa serta sebagian harta benda kamu. Namun percayalah kami ikut merasakan juga apa yang kalian rasakan.
.
Kami selalu berusaha untuk membentuk ukhuwah yang kuat disini, sebagai salah satu senjata bagi kita untuk meraih ketentuan Allah, bahwa di akhir nanti mereka para musuh kita akan kalah dan kita yang akan menang.

Belum ada Komentar untuk "Palestina tak akan pernah menyerah"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel