Jalan tol tersepi didunia

Ini adalah jalan tol yang ada di Korea Utara, dimana jalan tol dibuat dengan beton yang kuat, tetapi begitu sedikit pengendara yang melewatinya. Serta jalan tol ini menghubungkan beberapa kota yang cukup ramai. Jalan tol disini dibuat begitu lebar, bahkan juga pesawat terbang juga dapat mendarat disana tanpa ada butuh cemas kendaraan yang melintas.
.
Umumnya jalan tol dipakai untuk kehidupan keseharian, seperti dipakai petani membawa barang dagangan, makanan, atau bahkan juga bahan bakar seperti ranting pohon memakai roda kayu sederhana.
.
Anda akan tidak temukan gerbang tol, seperti di umumnya jalan tol di semua dunia. Tetapi bukanlah bermakna Anda bebas masuk atau keluar dari Pyongyang tanpa ada kontrol. Juga akan ada tentara yang berjaga-jaga serta mengecek tiap-tiap kendaraan yang lewat disini, untuk hindari orang yang juga akan kabur dari Korea Utara.
.
Bahkan, anak-anak bisa dengan bebas bermain dengan ternaknya di jalan tol tanpa ada butuh cemas tertabrak. Bahkan di setiap perbatasan, akan ada pilar-pilar beton yang setiap saat bisa diledakkan, agar invasi dari musuh tidak bisa masuk negara komunis ini.
.
Sumber: Breakingnews.com

Belum ada Komentar untuk "Jalan tol tersepi didunia"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel