Navas: Madrid Ada di Jalur yang Benar


Keylor Navas mengatakan Real Madrid sudah ada di jalur yang benar, usai mereka menutup rangkaian tur pra-musim di Amerika Serikat dengan menghadapi MLS All-Stars pagi tadi.

Dalam duel melawan bintang-bintang liga nomor satu negeri Paman Sam tersebut, Madrid hanya mampu mencatat skor imbang 1-1 di waktu normal. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan berakhir dengan kemenanganLos Blancos.

Navas kemudian mengatakan bahwaLos Merengues sudah ada dalam kondisi fisik yang tepat untuk mencatat hasil yang lebih baik di laga-laga berikutnya.

_"Kami bekerja keras di pra-musim dan tim ini amat kuat secara fisik, hal itu penting sebelum kami terjun di kompetisi resmi,"_
tutur Navas menurut laman resmi klub.

_"Kami ada di jalur yang benar. Masih ada beberapa detail yang harus kami atasi, namunkami tak perlu khawatir, kami harus tenang. Dipra-musim, selain karena masalah fisik, kami tak bis ada dalam kondisi 100 persen, namun kami akan fokus di kompetisi yang sebenarnya."_

_"Saya bahagia menjadi bagian dari persiapan pra-musim, tahun lalu saya absen karena cedera. Saya datang ke sini dengan antusias dan saya tak sabar memulai musim anyar. Saya akan terus bermain dengan pikiran positif dan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi. Kami punya tim kuat yang bisa terus meraih kemenangan."_(rma/rer)

Belum ada Komentar untuk "Navas: Madrid Ada di Jalur yang Benar"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel