SADDIL RAMDANI TELAH MEMAAFKAN WUDTICHAI KUMKEAM

Saddil Ramdani telah memaafkan Wudtichai Kumkeam

Dijadwalkan Timnas Indonesia U-19 akan melaksanakan uji coba melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, 8 Oktober 2017.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi Saddil Ramdani, karena ia bakal bersua lagi dengan pemain Thailand U-19 yang membuatnya diusir wasit. Dia adalah Wudtichai Kumkeam.

Sebagaimana dilansir bola.com (2/10/2017), insiden kartu merah yang diterima Saddil Ramdani terjadi saat Saddil baru sekitar 30 detik masuk ke lapangan pada laga semifinal Piala AFF U-18 2017, Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand.

Peristiwa itu terjadi bermula ketika lutut Wudtichai Kumkeam menghantam punggung Saddil, dalam situasi itu Saddil membalas dengan menyikut pemain Thailand tersebut. 

Akibat sikutan Saddil, Wudtichai mengerang kesakitan. Wasit dalam pertandingan tersebut langsung bertindak tegas dengan memberi Saddil kartu merah dan mengusirnya dari lapangan pertandingan.

Gara-gara kartu merah itu, Saddil dianggap suporter Timnas Indonesia U-19 sebagai penyebab di balik kegagalan Tim Garuda Nusantara melaju ke babak final.

Setelah hampir sebulan insiden itu berlalu, dalam beberapa hari lagi ada kemungkinan Saddil Ramdani bertemu dengan Wudtichai Kumkeam. 

Saddil Ramdani mengaku banyak belajar dari insiden tersebut, dan sudah tidak mempermasalahkannya lagi. Ia telah memaafkan bahkan berencana akan memberikan senyuman kepada Wudtichai.

Belum ada Komentar untuk "SADDIL RAMDANI TELAH MEMAAFKAN WUDTICHAI KUMKEAM"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel