Puisi: Di sudut masjid

Aku saksikan semua hamba Allah berbondong-bondong datang ke masjid At-tarbiyah..
Dengan wajah suci nan berseri..
Bersama dengan dinginnya angin kota Malang..
Mereka memulai dengan takhiyatul masjid..
Sungguh Mahasantri yang berjiwa ulul albab ini menunjukkan keagunganNya..
Yang mana hati ini mulai tersentuh..
Akan indahnya iman..
Yang tidak semua makhluk di bumi ini mendapatkannya..
Sungguh hidayahNya begitu indah..
Dan Disinilah aku mulainya..
Memulai untuk belajar agama Allah..
Yang sejak dulu aku dambakan..
Namun diusia ini aku baru memulai nya..
Banyak dari sini yang sejak kecil berkecibung di dunia pesantren..
Namun apa daya aku baru memulai..
Tapi tak apa..
Tak akan kusia-siakan waktu yang sangat singkat ini..
Bersama MSAA.. Namanya indah, menggelorahkan jiwa..

Malang, 23 September 2018
Mrofiudin29

Belum ada Komentar untuk "Puisi: Di sudut masjid"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel