PREDIKSI PERSIPURA VS PERSELA

Persipura Jayapura tidak boleh kehilangan tiga poin lagi saat jumpa Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (6/10).

Apalagi saat ini posisi mereka di klasemen membuat peluang jadi juara semakin tertutup. Ditambah, perolehan poin mereka hanya berjarak satu poin dengan Persija Jakarta yang berada pada posisi keenam.

Performa tuan rumah saat ini sedang dalam tren kurang bagus. Pada pertandingan terakhir, mereka kalah dengan 0-1 saat menjamu Madura United dan ditahan imbang 0-0 PSM Makassar. Hasil tersebut membuat mereka kini mencatatkan satu menang, dua seri dan dua kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Kini lawan Persela, mau tak mau, tiga poin menjadi wajib. Peluang untuk menang bisa saja cukup besar. Dalam sejarahnya, kedua tim pernah bertemu sebanyak 19 kali. Dari pertemuan tersebut, Persipura mencatatkan hasil 15 kali menang, satu seri dan hanya tiga kali kalah.

Namun di laga ini, Mutiara Hitam juga ekstra waspada lantaran performa tim tamu saat ini sedang dalam sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Pada pertandingan terakhir, Persela menang telak 7-1 saat menjamu Gresik United. Tentunya ini jadi raihan modal mereka untuk melawat ke Papua.

PEMAIN KUNCI

Addison Alves

Pelan tapi pasti, Addison Alves menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu juru gedor asing paling bertaji di Liga 1. Torehan 12 golnya dalam 25 pertandingan bukanlah prestasi sembarangan, mengingat usianya yang tahun ini akan menginjak 36 tahun. Melawan bekas timnya diharapkan bisa terus memberikan gol.

Samsul Arif

Ia tampil tajam dalam beberapa laga terakhir dengan mencetak lima gol dari lima pertandingan terakhir Persela. Jauh lebih baik dari Lerby yang hanya mencetak satu gol dari 10 pertandingan terakhir Borneo. Selain itu, Samsul adalah pemain Indonesia tersubur di Liga 1 dengan 12 Gol.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persipura: Yoo Jaehoon, Mauricio Leal, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Addison Alves, Boaz Salossa.

Persela Lamongan: Choirul Huda, Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, Ramon Rodrigues de Mesquita, Rio Pratama Valentino, Aang Suparman, Muhammad Agung Pribadi, Eka Ramdani, Kosuke Uchida, Jose Manuel Barbosa Alves, Samsul Arif.


Belum ada Komentar untuk "PREDIKSI PERSIPURA VS PERSELA"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel