Sedang Mengetik...


Sedang Mengetik….

Typing artinya "Sedang Mengetik"

                Pada awalnya aku tidak tahu untuk menulis apa, seorang teman memberitahu bahwa aku harus terbiasa dalam menulis. Namun untuk menulis kita tidak asal-asalan. Maka dari itu aku menjadi bingung. Bingung ini antara tidak tahu harus menulis dan seperti apa yang aku tulis. Namun tetapi di kata per kata ini aku harus memulai. Dengan izin Allah SWT kemudian aku tulis, awalnya mungkin tidak jelas untuk apa aku menulis ini. Semua yang terlintas saja akan aku ungkapkan. Aku Cuma ingin terbiasa, terbiasa dalam melakukan apaun termasuk menulis. Pasalnya semua orang bisa menulis, entah itu menulis di social media seperti Instagram, Fcaebook, Twitter maupun yang lainnya. Dalam suatu sosial media yang sedang tren saat ini sangat sering kita jumpai sedang mengetik. Ya,  Sedang mengetik… kata itu mungkin terlintas ketika seseorang yang sedang dalam genggamannya sebuah ponsel pintar. Saat ini orang-orang menyebutnya Smartphone. Sosial media itu adalah Whatsapp. Dari peradaban yang kita temui WA ini yang selama ini akrab disebut sebagai Whatsapp adalah aplikasi terkini yang sudah menggeser pendahulunya yaitu BBM. Melalui fitur-fitur yang ada nan canggih kita bias menjumpai Sedang mengetik… di zaman dulu yang sebelumnya belum ada ponsel pintar tentu kita mengetik di komputer atau alat ketik yang ada pada dulu. Namun sekarang telah berbeda, bisa mengetik apapun yang kita dengan mudah tanpa terbatas ruang dan waktu dengan satu genggaman saja. Yang perlu kita perhatikan dalam mengetik atau menulis itu adalah bagaimana isi yang ditulis, kalau semua orang bisa menulis chat tentu dari anak kecil yang dari SD sudah bisa chatingan atau obrolan di Whatsapp. Semoga saja diawal ini aku bisa konsisten dalam menulis, kalau bisa menjadi hobi yang aku lakukan setiap hari.

Belum ada Komentar untuk "Sedang Mengetik..."

Posting Komentar

Tinggalkan komentar terbaik Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel